Ini Dia 4 Makanan Sederhana Yang Menjadi Menu Favoritnya Virgoun


Bagi kalian penggemar group band Last Child, tentu kalian sudah tidak asing lagi dengan orang yang bernama Virgoun. Ya, pria bertubuh besar dan bertato ini merupakan vokalis dari group band Last Child, sekaligus yang menjadi nyawa dari group bandnya. Meskipun terbilang sebagai band pendatang baru, namun Last Child mampu menembus jajaran sebagai salah satu group band papan atas Indonesia.Namun sayang, kini Last Child harus bubar dikarenakan Virgoun keluar dari group bandnya itu dan memutuskan untuk ber-solo karier.
Tak lama dari keputusannya untuk ber-solo karier, ternyata pelantun lagu Surat Kecil Untuk Starla ini juga memutuskan untuk menjadi seorang mualaf lho. Keputusannya untuk menjadi seorang mualaf dan ber-solo karier memang membuahkan hasil yang manis. Kedua album singlenya sangat laris, dan ia pun menikahi wanita cantik bernama Inara Idola yang dianugerahi seorang anak bernama Starla. Terlepas dari semua hal itu, sang istri selalu membuatkan masakan-masakan yang menjadi menu favoritnya Virgoun. Makanan apa sajakah yang menjadi favoritnya Virgoun? Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah 4 makanan sederhana yang menjadi menu favoritnya virgoun :

  1. Telur Orak-arik

Makanan sederhana pertama yang menjadi menu favoritnya Virgoun adalah telur orak-arik pedas. Ya, sang istri selalu menyajikan menu yang satu ini untuk sarapan dan makan malam keluarga. Dan konon, Virgoun selalu menyantap telur orak-arik ini sebelum ia membuat lagu. Menu hidangan ini terdiri dari telur yang digoreng dengan beraneka macam sayuran, dan diberi bumbu rempah-rempah khas Nusantara.

  1. Mie Instant

Makanan sederhana kedua yang menjadi favoritnya Virgoun adalah mie instant. Namun ia lebih suka mie instant goreng, ketimbang mie instant kuah. Yang uniknya, Virgoun sendiri tidak terpaut pada sebuah merk mie instant yang dimakannya.

  1. Nasi Goreng

Makanan sederhana berikutnya yang menjadi favorit Virgoun adalah nasi goreng, yang selalu ia santap dipagi hari sebelum beraktifitas. Apalagi jika sudah dilengkapi dengan telur mata sapi, bisa-bisa Virgoun menghabisi nasi goreng sebanyak 3 porsi lho.

  1. Ayam Goreng Bumbu Kecap

Dan makanan sederhana terakhir yang menjadi menu favoritnya Virgoun adalah ayam goreng bumbu kecap. Bahkan, bisa dibilang bahwa ia tiada hari tanpa makan ayam goreng bumbu kecap.
Itulah 4 makanan sederhana yang menjadi menu favoritnya Virgoun. Makanan tersebut, tentu sudah tidak asing di dengar oleh kita orang indonesia kan?

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *