Deretan Pantai Yang Pernah Jadi Lokasi Pembuatan Video Clip

Sebagai negara kepulauan dengan lebih dari duapertiga wilayahnya adalah lautan, maka tidak salah bila ada banyak pantai terindah di Indonesia. Keindah-keindahan pantai di Indonesia bisa dibilang tanpa duanya. Sayangnya, promosi dalam bidang wisata masih sangat terbatas dilakukan oleh pemerintah.

Padahal jika dibandingkan dengan thailand misalnya, keindahan pantai di Indonesia jauh di atasnya. Tapi pengunjung dari mancanegara jauh di bawah Thailand. Padahal potensi pendapatan yang bisa digali dari wisata sangat besar. Bahkan seperti Abu Dabi saja, menggantungkan pedapatannya dari wisata. sungguh luar biasa bila negara mampu mengoptimalkanya. Dan kita sabagai bagian dari pemerintah, mari juga mengoptimalkan potensi wisata pantai yang ada dengan berbagai cara.

Seperti yang dilakukan para penyanyi berikut. Mereka menggunakan pantai terindah di Indonesia sebagai latar video clip mereka. jelas cara ini akan mampu menarik wisatawan mancanegara. lalu pantai mana sajakah yang pernah dijadikan sebagai tempat shooting video clip? Berikut beberapa diantaranya:

1. Monita Tahalea, Ekspos Keindahan Pantai Selong Belana Lombok Benar-benar konsep video klip yang sangat menonjolkan keindahan alam Pantai Selong Belana Lombok. Monita Tahalea yang terlihat begitu cantik tak perlu meliuk-liuk atau mengekspos bagian tubuhnya yang tertutup untuk menunjukkan sisi keindahan. Alam pantai Selong Belana Lombok benar-benar bisa membuat Monita Tahalea terlihat begitu cantik dan mempesona. Monita Tahalea banyak melakukan pembuat video klip dipinggiran pantai di Lombok. Semuanya dilakukan dengan keadaan alam yang begitu memikat mata. siapapun yang melihat klipnya, pasti ingin segera berkunjung ke sana.

 2. Raisa menikmati Angin Sepoi-Sepoi di Baluran Siapa yang tak kenal Raisa Andriana atau yang lebih di kenal dengan nama Raisa, saja. ia adalah penyanyi cantik yang sempat membuat patah hati semua pria di Indonesia setelah ia berani memutuskan menikah di usia yang masih relatif muda dengan kair yang begitu cemerlang. Raisa ternyata juga sempat memperkenalkan keindahan pantai di Indonesia khususnya di daerah Taman Nasional Baluran yang terletak di Situbondo, Jawa Timur. Tak ketinggalan di taman yang terkenal dengan sebutan Africa Van Java ini, Raisa yang menyanyikan lagu Jatuh Hati ini, terlihat begitu menikmati alam saat bernyanyi dan beraktiing. Raisa bermain-main di padang savana bengkol dan memperkenalkan berbagai spot menarik di sana, temasuk juga pantai. 

3. Cantiknya Isyana Sarasvati di Lombok Salah satu teman terbaik raisa dalam sebuah lagu jkuga tak mau kalah untuk memperkenalkan keindahan pantai di Indonesia. Kali ini ada nama Isyana Sarasvati dalam lagu berjudul Mimpi. Dengan suaranya yang begitu khsa dan wajah cantiknya, Isyana Sarasvati berhasil dengan apik memperkenalkan Pantai Tanjung Aan, Lombok. Ia berhasil memperkenalkan pantai tersebut dengan keindahan alam yang begitu mempesona tak ada duanya. Ia berhasil membuat pantai Tanjung Aan, Lombok terlihat begitu menggoda. Pantai terlihat putih di bagian tengah dan kekuningan di area tepi. Apalagi, selain cantik dipandang, pantai yang satu ini juga sangat cocok untuk snorkeling atau berselancar sambil menikmati lembayung sore hari.

Nah itulah beberapa pantai terindah di Indonesia yang pernah dijadikan sebagai lokasi pembuatan video clip. Selain itu juga ada Agnes Monica di Gumuk Pasir Parangtritis yang juga digunakan oleh Hivi dalam lagu Orang Ketiga lalu juga ada Letto dalam lagu Memiliki Kehilangan.

Sumber :
https://www.mldspot.com/traveling/10-wisata-pantai-terindah-di-indonesia https://travelingyuk.com/video-clip/27920/

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *