Lagu Dangdut Koplo Tasya Rosmala Dengan Suara Emasnya

Tasya Rosmala merupakan seorang penyanyi lagu dangdut koplo yang memiliki usia sangat belia namun suaranya sangat merdu. Penyanyi lagu dangdut koplo yang satu ini sering tampil dengan beberapa orkes melayu dari panggung ke panggung sejak ia kecil. Pada saat masih sangat kecil untuk ukuran seorang penyanyi ia bahkan sudah menyanyi dengan berduet dengan penyanyi – penyanyi pria yang memiliki usia jauh diatasnya dan duetnya pun terbilang sangat bagus dan tentunya merdu suaranya. Penyanyi kelahiran Pasuruan Jawa timur 31 Maret 2003 ini merupakan penyanyi belia yang memiliki karir sangat bagus dan juga memenangkan Indonesia dangdut awards 2017 sebagai Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Wanita Terpopuler 2017., mengalahkan senior – seniornya seperti Ratna Antika, Nella Kharisma, dan Aulia D academy.
  1. Birunya Cinta
Lagu dangdut ciptaan Dayu AG yang populer pada tahun 1990 an, pada masa itu lagu ini dinyanyikan oleh duet Dayu AG dan Kitty Andri yang keduanya juga merupakan sepasang suami istri. Lagu ini dinyanyikan lagi oleh Tasya Rosmala dengan berduet dengan Gery diiringi dengan alunan dangdut koplo. Suara merdu dari Tasya dan juga Gery menjadikan lagu ini digandrungi oleh masyarakat pecinta lagu dangdut koplo.
Lagu ini menceritakan tentang sepasang pasangan yang sudah lama menjadi cinta, diantara merka berdua perasaan cinta yang ada masih tetap sama ketika awal percintaan mereka dimulai. Cinta mereka akan selamanya tetap sama dan tidak akan berbeda sedikitpun dan akan abadi selamanya.
  1. Gerajagan Banyuwangi
Suara emas dari Tasya Rosmala bisa dinikmati ketika mendengarkan lagu banyuwangian dengan judul gerajagan banyuwangi dengan alunan musik koplo. Lagu yang menceritakan tentang keindahan pantai gerajagan yang ada di daerah banyuwangi ini terasa sangat merdu dan enak di telinga saat dinyanyikan oleh Tasya Rosmala. Pada lagu ini diceritakan bahwa pantai gerajagan yang ada di banyuwangi ini memiliki pengunjung yang sangat banyak sehingga tidak pernah sepi pengunjung, selain itu di pantai ini juga sering dijadikan tempat bagi untuk wisata pantai yang menyenangkan dengan pemandangan pesisir yang memanjakan mata bagi orang yang memandangnya.
  1. Memandangmu
Tasya Rosmala juga menyanyikan lagu memandangmu yang merupakan lagu duet Ikke Nurjanah dan Aldi. Lagu memandangmu versi lagu dangdut koplo yang dinyanyikan oleh Tasya Rosmala ini terdengar sangat merdu karena kuatnya suara Tasya walaupun ia tergolong masih belia sehingga lagu ini sangat enak untuk didengar. Lagu ini meceritakan tentang kekaguman kekaguman sepasang kekasih. Sepasang kekasih ini tak henti – hentinya diselimuti oleh rasa cinta yang sangat membara, dimana setaip memandang pasangannya, menyapa pasangannya, berada di sampingnya dan berjalan serta melakukan berbagai aktifitas bersama – sama merupakan hal yang sangat menyenangkan dan tak pernah terasa bosan dikarenakan perasaan cinta yang membara diantara keduanya. Pasangan ini selalu melakukan hal – hal romantis yang menyenangkan hati mereka berdua.

Itulah beberapa lagu dangdut koplo yang dinyanyikan oleh Tasya Rosmala. Penyanyi yang satu ini merupakan penyanyi yang digadang –gadangkan akan menjadi penyanyi top di masa depan karena suaranya yang sangat merdu sejak usianya masih sangat belia. Tasya Rosmala merupakan penyanyi yang sudah mulai manggung di usia yang sangat muda atau terbilang masih anak – anak yakni mulai manggung ketika usianya baru mencapai 6 tahun. Pada saat usianya 11 tahun, penyanyi yang terkenal melalui suaranya yang merdu dengan busana dan goyangan yang sopan ini sudah pernah memasuki layar televisi.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *