3 Kebiasaan Ariel Noah Saat Mencari Inspirasi


Bisa dikatakan bahwa seluruh masyarakat Indonesia sangat mengenali sosok sang vokalis Noah ini, terlebih bagi kaum wanita. Bagaimana tidak terkenal, Nazriel Ilham alias Ariel ini memiliki wajah rupawan serta karismatik. Dengan demikian, tak heran jika vokalis Noah ini selalu dikerubuti oleh fans-nya yang didominasi kaum wanita. Terlepas dari hal itu, tentu masih ingat dalam benak para sahabt Noah dimana Ariel terlibat kasus Skandal bersama Cut Tari dan Luna Maya. Bahkan, terdengar kabar bahwa artis film panas Jepang yang bernama Miyabi alias Maria Ozawa sempat melirik sang vokalis Noah tersebut.
Dibalik sosoknya yang tampan, ia juga sangat mahir dalam membuat lagu. Dari lagu-lagu era Peterpan hingga Noah, lag-lagu tersebut sebagian besar adalah ciptaannya Ariel. Itu sebabnya, mengapa kehidupan seorang Ariel tidak pernah lepas dari sorotan publik. Namun tahukah anda ? bahwa ada beberapa kebiasaan sang vokalis yang tidak terekspose oleh media. Nah bagi anda yang penasaran, pada ulasan kali ini akan membeberkan 3 kebiasaan Ariel Noah yang jarang diketahui publik :
1. Merokok
Kebiasaan pertama Ariel Noah yang jarang diketahui publik adalah merokok. Pada dasarnya, rokok adalah hal pertama yang harus dihindari oleh orang-orang yang berprofesi sebagai penyanyi. Namun, sang vokalis Noah ini malah sebaliknya dimana ia termasuk perokok berat. Bahkan, Ariel bisa menghabiskan 1 – 2 bungkus rokok dalam sehari.
2. Minum Kopi Hitam
Kebiasaan kedua Ariel Noah yang jarang diketahui publik adalah meminum kopi hitam. Menurut pengakuannya, ia sering meminum kopi hitam sebelum maupun sesudah manggung. Bahkan, Ariel juga meminum kopi hitam pahit tanpa gula. Berbicara soal khasiat kopi pahit, ternyata kopi tersebut mampu meningkatkan mood seseorang menjadi lebih baik. Itu sebabnya mengapa Ariel Noah gemar meminum kopi hitam.
3. Menyendiri
Kebiasaan terakhir Ariel Noah yang jarang diketahui publik adalah menyendiri. Bagaimana pun juga, Ariel adalah manusia yang menginginkan kehidupan normal sama seperti kita. Seringnya berada ditengah-tengah keramaian, terkadang ia membutuhkan ketenangan sesaat dengan cara menyendiri. Dan yang lebih uniknya lagi, didalam kesendiriannya itu dimanfaatkan untuk membuat lagu-lagu baru.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *