Jenis Video Musik Populer di Youtube Paling Diminati

Menjadi youtuber populer berkat video populer di youtube adalah hal yang menyenangkan bagi sebagian orang. Karena dengan populer berbagai kenikmatan dunia bisa dimiliki dalam sekejap. Bisa diendorse berbagai barang yang menggiurkan, tanpa perlu membayar dan bisa kamu nikmati. Atau pengen jalan-jalan ke luar negeri juga berbagai arena permainan seperti Disney Land? Juga berbagai kebahagiaan lain yang datang lewat kepopuleran.

Salah satu cara untuk populer adalah berangkat dari Youtube. Ingat sebuah kalimat dari Da Lopez, “Youtube Youtube lebih dari TV.” Tak heran kalau dari Youtube orang-orang bisa terkenal hingga merambah ke dunia TV bahkan layar lebar. Menjadi youtuber tak sekadar membuat video asal-asalan. Ada berbagai konten yang harus kamu pikirkan agar jumlah viewer bahkan subscriber meningkat. Berikut ini adalah beberapa jenis musik dan video atau konten yang paling diminati dan banyak dilakukan oleh youtuber Indonesia dengan jumlah viewer yang wow.

  1. Video Musik Unik dan Menarik

Jika kamu ingin menekuni youtube lewat konten yang berbau musik. Buatlah musik dengan ciri khas yang unik. Ingat lagu gangnam style? Orang banyak menonton lagu ini bukan karena mengerti apa yang diucapkan oleh penyanyinya. Melainkan menikmati tarianya. Maka tak salah jika lagu gangnam style ditonton lebih dari 2 milyar viewer. Juga, beberapa penyanyi dadakan di Indonesia bisa terkenal karena keunikanya dalam membuat video di youtube.

menggunakan tekni dalam fotografi yang satu ini.

  1. Video Tutorial Gitar

Video tutorial juga memiliki viewer dan subscriber yang sangat banyak. Jenis konten ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki keahlian yang ingin kamu beritahu pada dunia. Misalnya saja tutorial sebuah lagu, chord, bermain gitar, ba juga tema lain yang masih hangat dan unik.

  1. Video Konser

Kamu sebagai penggemar dari suatu penggemar musik apapun juga bisa membuat konten youtube. Kamu bisa memberikan opinimu terhadap apapun yang kamu gemari. Tentu harus seimbang. Seperti review sebuah acara musik yang kamu tonton, konser penyanyi favoritmu bahkan acara fan meeting dengan idolamu. Karena di luar sana banyak pula penggemar yang ingin tahu lebih banyak tentang idola mereka dari sesama penggemar.

Bagaiamana? Sudah tertarik untuk membuat youtube channel dan memproduksi musik dan video populer di youtube? Selamat mencoba dan tetap semangat. Karena orang-orang yang kamu lihat di youtube juga memulai dari 0 viewer dan subscriber.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *