Ibanez Flying Fingers Indonesia (IFFI) 2017 Hadirkan Paul Gilbert sebagai Juri Utama

Jurnalmusikcom – Gitaris Mr Big, Paul Gilbert, akan menjadi juri utama di ajang kompetisi gitar online bertajuk Ibanez Flying Fingers Indonesia (IFFI) 2017.

“Event ini satu-satunya kompetisi gitar online di Indonesia yang akhirnya diadopsi menjadi kompetisi tingkat Internasional,” kata Ade Himernio Adnis, Marcomm Manager Ibanez Indonesia kepada Wartakotalive.com Senin (29/5/2017).

Ini adalah tahun ke-4 penyelenggaraan IFFI. Kebetulan tahun ini IFFI bersamaan waktunya dengan periode IFF USA.

Selain mencetak gitaris-gitaris handal dari penjuru tanah air, IFFI pun menyediakan hadiah yang sangat menggiurkan bagi para pemenangnya.

“Setiap juara selain mendapatkan gitar Ibanez juga mendapatkan kesempatan diberangkatkan ke luar negeri,” kata Ade.

Sebagaimana penyelenggaran di tahun 2015 lalu, para pemenang ketika itu, yakni Aryz Bulo dan Triski Zulhiman, diberangkatkan ke Malaysia untuk meet and greet dengan salah satu gitaris dunia yaitu Tosin Abasi.

Dan pada IFFI 2016, Frans April, sebagai pemenang diberangkatkan ke China untuk bertatap muka dan ber-jam session dengan Paul Waggoner.

Untuk komposer backing track kali ini adalah Al Joseph yang juga salah satu artis Jam Track Central yang namanya sedang hangat belakangan ini.

“Untuk juri utama IFF tahun ini adalah sang legenda gitaris dunia, Paul Gilbert,” kata Ade.

Sedangkan hadiah yang diperebutkan pada IFFI 2017 antara lain,

Juara 1: Ibanez Prestige RG652 AHM-NGB.

Juara 2: Ibanez Iron Label RGDIX6MRW-CBF.

Juara 3: Ibanez RG 370 AHMZ-BMT.

Adapun syarat dan ketentuannya, menurut Ade, relatif sama dengan tahun- tahun sebelumnya. Antara lain, wajib menggunakan Ibanez asli, bermain dengan backing track yang disediakan, wajah peserta tidak tertutup, dan video di-upload ke youtube dengan format Ibanez Flying Fingers Indonesia 2017.

Untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi http://www.ibanez.com/flyingfingers2017/index_id.html atau di akun media sosial IG: ibanez.indonesia FB: Ibanez Indonesia.

“Disana semua hal tentang informasi IFF Indonesia 2017 bisa terjawab,” kata Ade.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *