Malayeka Shezan, Putri Pertama di Kehidupan Rocker Senior Ahmad Albar

Jurnalmusik.com – Vokalis band rock legendaris God Bless, Ahmad Albar (70) (atau yang akrab disapa atau Iyek) tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya atas kelahiran putrinya pada Minggu lalu (9/4/2017) di Jakarta.

Baca: Ahmad Albar Dikaruniai Bayi Cantik di Usia 70

Adik Iyek, yang tak bersedia namanya disebut, menuturkan bahwa sudah lama Iyek ingin memiliki anak perempuan.

“Ya (dinantikan), alhamdulillah. Memang ditunggu-tunggu ya. Pak Ahmad seneng, he he he,” ujarnya kepada Kompas.com pada Rabu (12/4/2017).

Ahmad Albar menggendong putrinya yang baru lahir didampingi sang istri, Dewi Sri Astuti, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Selasa (11/4/2017).(Dok Pribadi/Facebook)
Ahmad Albar menggendong putrinya yang baru lahir didampingi sang istri, Dewi Sri Astuti, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Selasa (11/4/2017).(Dok Pribadi/Facebook)

Anak perempuan yang diberi nama Malayeka Shezan Albar itu merupakan anak pertama Iyek dengan Dewi Sri Astuti (33). Keduanya menikah pada 2009.

“Kami sekeluarga seneng semua, gembira sekali. Ini kan juga anaknya pertama yang perempuan, yang lainnya kan laki semua,” ujar adik Iyek lagi.

Malayeka lahir dengan bantuan operasi sesar. Beratnya 4,06 kg dan panjang 50 cm di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Minggu (9/4/2017) pukul 12.19 WIB.

Dengan kehadiran Malayeka, Ahmad Albar total telah memiliki lima orang anak. Sebelumnya, dari pernikahannya dengan artis peran Rini S. Bono, Iyek telah dikaruniai empat orang anak; Fachry, Fadli, Fauzi dan Ozzy Albar. Fachry Albar kini dikenal sebagai seorang aktor terkenal di Tanah Air.

Ahmad Albar dan Rini S. Bono menikah pada 1978 dan bercerai pada 1994.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *