Ahmad Albar Dikaruniai Bayi Cantik di Usia 70

Jurnalmusik.com – Kabar bahagia datang dari rocker senior Tanah Air, Ahmad Albar. Penyanyi yang kini sudah berusia 70 tahun itu baru saja dikaruniai seorang bayi cantik, hasil dari pernikahannya dengan wanita bernama Dewi Sri Astuti.

Kabar bahagia tersebut oleh salah satu rekan Ahmad Albar yakni Marini Zumarnis.

Di akun Instagram miliknya, @marinizumarnisreal, Aktris yang pernah membintangi sinetron Bidadari ini mengunggah foto Ahmad Albar yang sedang menggendong si bayi, didampingi istrinya di Rumah Sakit Pondok Indah, beberapa jam lalu.

Tampak Ahmad Albar bahagia sekali saat menggendong bayinya.

“Selamat ya buat Om Iyek & Dewi. Masya Allah putrinya cantik. Semoga menjadi anak yang sholehah,” tulis Marini Zumarnis sebagai keterangan foto di akun @marinizumarnisreal, Selasa (11/4).

Adapun Iyek adalah sapaan akrab Ahmad Albar.

Selamat ya buat Om Iyek & Dewi ماشاء الله putrinya cantik ❤ Semoga menjadi anak yg sholehah

A post shared by Indonesian Actress.Daffa's Mom (@marinizumarnisreal) on

Namun sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut soal siapa nama bayi cantik tersebut dan kapan persisnya proses persalinan Dewi dilakukan.

Dengan kehadiran bayi perempuan tersebut, Ahmad Albar total telah memiliki lima orang anak. Sebelumnya, dari pernikahannya dengan Rini S. Bono, vokalis band Godbless itu telah dikaruniai empat orang anak; Fachry, Fadli, Fauzi dan Ozzy Albar. Sedangkan Fachry Albar kini dikenal sebagai seorang aktor terkenal di Tanah Air.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *