Demi Keluarga, Adele Dikabarkan Berniat Cuti Bermusik Selama Satu Dekade

Jurnalmusik.com – Sepertinya keluarga adalah nomor satu untuk Adele. Pelantun ‘Chasing Pavement’ ini diklaim siap berhenti tur demi untuk menghabiskan lebih banyak watu bersama anaknya, Angelo.

Seperti dilansir The Sun, sumber dekat yang mengungkapkan Adele bakal istirahat dari kegiatan turnya demi perkembangan sang putra yang siap bersekolah.

“Angelo adalah prioritas nomor satu untuk Adele, dia adalah hal yang paling penting dalam hidupnya, Adele telah membawa Angelo ke manapun Adele melakukan tur, tetapi karena Angelo mulai sekolah tahun depan, ia tidak mungkin ikut ibunya tur lagi.”

“Adele tidak ingin melewatkan momen Angelo tumbuh dan itu adalah keputusan yang mudah baginya untuk mengkorbankan tur untuk anaknya,” tambah sumber.

Bahkan ia menyebut bahwa istirahatnya Adele dari tur akan memakan waktu yang sangat panjang. Adele diklaim bakal tak melakukan tur besar selama sepuluh tahun.

“Sekarang dia (Adele) mengatakan bahwa dia tidak akan melakukan tur dunia besar lainnya seperti yang saat ini selama sepuluh tahun ke depan,” ucapnya.

Wah, sayang sekali. Padahal belum juga sempat Adele mengunjungi Asia.

Meski demikian, manajemen Adele belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kabar tersebut.

Konsep karier Adele memang di luar kebiasaan. Jika biasanya musisi akan tampil habis-habisan, ia memilih untuk tampil sebisanya.

Salah satunya, saat ia menolak untuk tampil dalam ajang olahraga Super Bowl 2017.

Ketika itu, Adele beralasan kalau ia terlalu gugup untuk tampil di panggung jeda pertandingan yang disaksikan jutaan pasang mata di dunia.

[btn url=”http://mp3.jurnalmusik.com/search/adele” text_color=”#ffffff” bg_color=”#1e73be” icon=”” icon_position=”start” size=”14″ id=”” target=”on”]Download MP3 lag-lagu Adele[/btn]

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *