Raisa: Chrisye Salah Satu Influence Terbesarku

Penyanyi cantik Raisa Andriana mengakui mendiang Chrisye menjadi salah satu inspirasinya dalam bermusik.

“Pasti, pasti banget (Chrisye jadi influence dalam bermusik). Menurut aku, salah satu influence terbesar dunia musik Indonesia itu Om Chrisye,” ujar Raisa ketika ditemui di Rossi Musik, Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2016).

“Karyanya timeless. Bukan sekadar aku dan yang seangkatan sama aku, tapi senior yang di atas aku sangat ter-influence sama Om Chrisye,” lanjutnya.

Alhasil, Raisa amat antusias dan tersanjung lantaran dirinya didapuk sebagai satu di antara lima penampil dalam konser 3 Dekade Cinta Chrisye.

Sebab, keterlibatannya dalam konser tersebut menjadi suatu kehormatan bagi pelantun lagu Kali Kedua itu.

Dalam konser yang akan dilangsungkan di Teater Jakarta, TIM, Cikini, Jakarta, Minggu (28/8/2016) mendatang tersebut, Raisa akan mempersembahkan dua lagu, yakni Hura-Hura dan Mungkinkah.

Selain Raisa, penyanyi yang terlibat dalam konser itu ialah Vina Panduwinata, Harvey Malaiholo, Marcell Siahaan, dan Mikha Tambayong.

[btn url=”http://mp3.jurnalmusik.com/search/raisa” text_color=”#ffffff” bg_color=”#1e73be” icon=”fa fa-play” icon_position=”start” size=”14″ id=”” target=”on”]Download lagu-lagu Raisa[/btn]

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *