Mariah Carey: Menjadi Juri American Idol adalah Pengalaman Buruk

Jurnalmusik.comMariah Carey mengatakan kalau pengalamannya menjadi juri American Idol merupakan pengalaman hidupnya yang paling “tidak mengenakkan”.

Hal tersebut ia ungkapkan ketika mempromosikan acara realitas televisinya yang berjudul Mariah’s World di Beverly Hills pada Kamis (5/8). Seorang wartawan bertanya mengenai pengalamannya menjadi juri dan pertengkarannya dengan Nicki Minaj selama di sana.

“Itu (menjadi juri American Idol) adalah pengalaman paling menyiksa,” kata Mariah seperti dikutip Femalefirst.

“Kalian hanya membuat saya ingin kembali minum,” ujar Carey, sambil mengacungkan gelas sampanye.

Mariah Carey menjadi juri American Idol di musim 2012 bersama Keith Urban, Randy Jackson dan Nicki Minaj.

mariah carey juri american idol
Mariah Carey menjadi jri American Idol bersama Keith Urban, Randy Jackson dan Nicki Minaj

Penyanyi 46 tahun itu menyebut hampir tidak ada ilmu yang dia dapat selama menjadi juri American Idol. Selama duduk di bangku juri, Mariah memang kerap berseteru dengan Nicki Minaj.

Pernyataan Carey tersebut tentu saja langsung membuat heboh media massa.

Mengetahui hal itu, mantan kontestan American Idol, Lazaro Arbos dan mantan produser acara, Nigel Lythgoe, langsung angkat bicara.

Keduanya mengaku sangat terkejut dengan pernyataan Carey, karena merasa kalau tidak ada pengalaman yang “tidak mengenakkan” dalam acara yang penuh keseruan itu.

“Sejujurnya, saya sangat terkejut. Ia selalu diperlakukan dengan baik dan istimewa oleh seluruh tim produksi,” kata Arbos, yang menjadi kontestan pada 2012, seperti yang dikutip dari Billboard pada Minggu (7/8).

Mariah Carey di acara Mariah's World
Mariah Carey di acara Mariah’s World

Arbos berpendapat, kalau pengalaman yang “tidak mengenakkan” mungkin terjadi karena Carey duduk bersama Minaj.

“Mungkin ia hanya ingin duduk, tersenyum dan pulang membawa uang belasan juta dolar. Tapi sayangnya, ia harus beradu argumentasi dengan Minaj,” kata Arbos.

“Jika bisa seperti itu, lebih baik diperlakukan dengan “tidak mengenakkan” daripada menjadi Idol,” lanjutnya.

Sementara itu, Nigel Lythgoe, sang mantan eksekutif produser American Idol, menanggapi menyindir balik Mariah dengan mengatakan akan mengundang Nicki Minaj di reality show terbarunya, Mariah’s World.

“Aku ingin melihat serial terbaru Mariah Carey dan melihat Nicki Minaj menjadi bintang tamu,” kata Nigel.

Dilansir The Hollywood Reporter pada Kamis (5/8), pelantun Touch My Body itu telah menandatangani kontrak dengan E!, stasiun televisi yang telah berkontribusi besar akan popularitas keluarga Kardashian, melalui acara realitas televisi Keeping Up with the Kardashians.

Carey mengaku sangat gembira menjelang penayangan Mariah’s World, yang rencananya mulai mengudara pada 4 Desember mendatang.

“Saya tidak tahu adakah seseorang di luar sana yang benar-benar mengetahui diri saya sesungguhnya. Saya mengharapkan mereka akan melihat sisi lain dari saya yang baik, dibanding sesuatu yang buruk,” kata Carey.

“Saya bisa sangat bossy, namun saya berusaha menjadi orang yang baik,” lanjutnya.

[btn url=”http://mp3.jurnalmusik.com/search/mariah-carey” text_color=”#ffffff” bg_color=”#1e73be” icon=”fa fa-play” icon_position=”start” size=”18″ id=”” target=”on”]Download MP3 lagu-lagu Mariah Carey[/btn]

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *