Kenang Eddy Silitonga, Bens Leo Berencana Bikin Konser Spesial

Setelah kepergian Eddy Silitonga, musisi dan pengamat musik Bens Leo berencana menggelar konser untuk penyanyi legendaris itu.

“Salah satu yang belum dilakukan, Bang Eddy belum pernah membuat konser tunggal, sementara generasi di bawahnya seperti Vina Panduwinata, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya sudah pernah,” kata Bens saat ditemui di Rumah Duka RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Baca: Berita Duka: Eddy Silitonga Meninggal Dunia

Eddy Silitonga
Eddy Silitonga
“Karena perlu sekali untuk penyanyi legenda menggelar konser, akhirnya saya mengajak untuk membuat konser tunggal. Setelah beliau meninggal kami membahas inisiatif ini,” lanjut dia.

Bens mengatakan bahwa Eddy telah melakukan regenerasi pada putranya. Dia sempat bercerita bahwa Mario dan Marco akan memberi hadiah untuk Ayahnya.

“Kalau sudah sembuh akan bikin album,” ujar dia.

Anak kembar Eddy Silitonga tersebut juga telah mulai meniti karier di dunia tarik suara.

“Kami berdua sempat ikut lomba nyanyi di TV karena dalam hati kami, kami harus buat bapak bangga,” ujar Mario.

Bens juga telah membahas insisiatif tersebut bersama para penyanyi dan musisi lawas di antaranya Aida Mustafa dan Rita Nasution.

“Mungkin nanti via telepon dan untuk membuat panitia. Kalau saya diajak tentunya akan dengan senang hati ikut berpartisipasi,” ujar Rita Nasution.

[btn url=”http://mp3.jurnalmusik.com/search/eddy-silitonga” text_color=”#ffffff” bg_color=”#1e73be” icon=”fa fa-play” icon_position=”start” size=”14″ id=”” target=”on”]Nikmati karya-karya Eddy Silitonga[/btn]

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *