Yon “Koes Plus” Terbaring Sakit

Jurnalmusik.com – Artis musik legendaris Yon Koeswoyo (75) terbaring sakit. Kabar tersebut diumumkan oleh Tonny Koeswoyo dalam laman Facebook miliknya.

Tonny meminta doa dari para penggemar dan juga masyarakat untuk kesembuhan vokalis dan gitaris band Koes Plus yang terbaring di rumah sakit sejak Jumat (27/5/2016).

“Teman2, Keluarga, Semua Sahabat Koes di seluruh pejuru Nusantara. Mohon doa untuk kesembuhan dan kesehatan Bpk Yon Koeswoyo, Terima kasih, Matur Nuwun,” tulis akun tersebut.

Pengguna Facebook Agusta Marzall juga menulis status serupa. Ia berharap akan kesembuhan pelantun “Why Do You Love Me” tersebut.

“Doa kami untuk kesembuhan pak Yon Koeswoyo. Teman2.. mari kita terus berkirim doa untuk sang legen idola kita, pak Yon Koeswoyo, yg kembali masuk rumah sakit kemarin malam. Meski mala mini, Jumat 27 Mei, jam 21.30, kondisi beliau lbh baik, hasil medisnya pun membaik.. dan semoga terus membaik dan segera pulih sehat kembali. Aamiin,” tulis Agusta.

Selain itu, Agusta juga mengunggah foto-foto Yon yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Tampak infus di tangan dan selang oksigen terpasang di hidung Yon. Walau demikian, Yon tetap berpose saat berfoto bersama kerabat yang datang menjenguk.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *