8 Wajah Pemain Bola Yang Mirip Dengan Musisi Dunia

Wajah para pemain bola ini mirip sekali dengan musisi-musisi dunia. Seandainya para pemusik itu memakai jersey tertentu, dan berbaris bersama tim, mungkin tidak akan ada yang curiga. Barangkali ini bukti ucapan bahwa tuhan menciptakan manusi serupa tujuh Hahaha.

Ini dia wajah-wajah pemain bola yang mirip dengan para pemusik dunia itu.

Frank Lampard – Matthew Bellamy

Frank Lampard - Matthew Bellamy
Frank Lampard – Matthew Bellamy

Sama-sama dari Inggris, sama-sama bermata biru, bahkan potongan rambut mereka pun tidak jauh berbeda. Itulah wajah gelandang veteran Chelsea jika disejajarkan dengan vokalis band Muse, Matthew Bellamy. 

Walaupun begitu, mereka bukanlah saudara.

Salah satu yang membuat mereka sedikit berbeda adalah hidung. Si vokalis band Muse itu memiliki hidung yang lebih ramping, sedangkan gelandang bernomor punggung delapan bentuk hidungnya sedikit lebar. 

Namun meski begitu, hidung keduanya ini sama-sama mancung. Dan sama-sama ganteng.

Gabriel Omar Batistuta – Krist Novoselic

Argentina adalah negara produsen striker terbaik kelas dunia. Sebelum era Leonel Messi, negeri tango tersebut pernah memiliki penyerang yang super tajam, namanya Gabriel Batistuta. Namun kali ini tidak sedang membicarakan karir sepak bola pria yang akrab disapa Batigol tersebut, namun kemiripan wajahnya dengan pemain bass Nirvana, Krist Novoselic.

Coba perhatikan gambar mereka. Mirip bukan?

Krist Novoselic - Gabriel Omar Batistuta
Krist Novoselic  – Gabriel Omar Batistuta
 Javier ‘Chicharito’ Hernandez – Bruno Mars

Keduanya adalah bintang baru. Di luar itu, antara Javier Hernandez, atau yang biasa dipanggil Chicharito, dengan Bruno Mars memiliki kemiripan wajah yang amat sangat. 

Hanya saja Bruno Mars kulitnya lebih gelap dibanding striker MU asal Mexico tersebut. Selain itu, wajah Javier juga lebih bulat dari Mars. Tapi uniknya, nama asli dari Bruno Mars adalah Peter Hernandez. Well, apakah mereka berdua bersaudara? Wallahualambishawab.
 Javier 'Chicharito' Hernandez - Bruno Mars
 Javier ‘Chicharito’ Hernandez  –  Bruno Mars

Luis Suarez – Freddie Mercury


Perhatikan foto Freddie Mercury dan Luis Suarez di atas. Mirip kan?

Bedanya adalah, Suarez tidak berkumis. Tapi foto tersebut disejajarkan ketika vokalis band Queen ini masih muda. Mungkin kalau Freddie masih hidup hingga sekarang, wajah mereka tak akan semirip ini. 

Luka Modric – David Guetta

Luka Modric - David Guetta
Luka Modric – David Guetta

Luka Modric adalah mantan bintang Tottenham. Dan kini membela klub raksasa Spanyol, Real madrid. Namun kali ini kita tidak sedang bicara tentang dunia sepak bola yang digelutinya. Yang kita bicarakan adalah wajahnya yang mirip sekali dengan seorang pemusik dunia asal Prancis, David Guetta.

Rambut blondenya, hidung mancungnya, dan wajahnya yang tirus menegaskan kemiripan mereka. Apalagi saat keduanya tertawa, keduanya sungguh sulit untuk dibedakan. Satu hal yang pasti membedakan mereka adalah: karir.

Raul Meireles – Travis Barker

Raul Meireles - Travis Barker
Raul Meireles – Travis Barker

Gelandang yang kini memperkuat tim Turki, Fenerbache ini punya tampang yang begitu mirip dengan Travis. Sebelum menggunduli rambutnya, Raul pernah bergaya rambut mohawk. Model rambut tersebut juga yang selalu menjadi trademark drummer band Blink 182, Travis Barker.

Seakan tak mau kalah, Barker juga ikut menggunduli rambutnya. Selain model rambut, hal yang membuat keduanya terlihat mirip adalah tato. Raul dan Travis dikenal dengan banyaknya tato yang menghiasi tubuh mereka.

Stefan Savic – Richard Ashcroft

Stefan Savic - Richard Ashcroft
Stefan Savic – Richard Ashcroft

Nama Stefan Savic yang saat ini menduduki posisi bek sayap klub Fiorentina ini memiliki rupa yang mirip sekali dengan salah seorang gitaris band asal Inggris, The Velve, bernama Richard Ashcroft.

Bentuk wajah hingga postur tubuh mereka berdua sama. Yang jelas membuat beda adalah Richard kini telah berusia 41 tahun dan Savic masih berumur 22 tahun.

Robin Van Persie – Brandon Flowers

Robin Van Persie - Brandon Flowers
Robin Van Persie – Brandon Flowers

Yang terakhir adalah striker andalan Manchester United, Robin Van Persie. RVP memiliki kemiripan wajah dengan frontman band The Killers, Brandon Flowers.

Keduanya tampak begitu mirip saat sedang berpose di depan kamera. Robin dan Brandon memiliki bingkai senyum yang sama. Mimik dan garis wajah mereka berdua pun tak jauh berbeda.

Itulah 8 wajah para pemain bola yang memiliki kemiripan dengan musisi dunia.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *