Lebih Mudah Download Lagu Pakai IDM

Sebelum mendownload sebuah lagi, tentu kamu harus download IDM terlebih dahulu. IDM atau Internet Download Manager merupakan software yang berguna untuk download file di internet. Entah itu file berupa video, dokumen, musik, rar dan lain-lainya. Dengan menggunakan IDM kecepatan download bisa menjadi lebih cepat. Bahkan bisa sampai berulang kali kecepatanya.

Lebih Mudah Download Lagu Pakai IDM

Nah, kamu sudah pernah menggunakan IDM belum? Kalau kamu belum tepat sekali. Kali ini saya akan beri tahu cara download menggunakan IDM. Dan untuk kali ini, saya akan berbagi cara download lagu menggunakan IDM. Langsung saja kita bahas:

  1. Download IDM

Jelas sebelum kamu menggunakan IDM untuk download lagu menggunakan IDM. Kamu jelas harus terlebih dahulu mendownload IDM terlebih dahulu. Silakan download IDM di situs resminya. Sekadar informasi saja, IDM bisa kamu gunakan secara gratis selama 30 hari. Setelah itu kamu harus membeli lisensi untuk mengaktifkan IDM secara full versi. Kalau tidak IDM jelas tidak akan bisa kamu gunakan lagi.

  1. Instal dan Jalankan IDM

Begitu kamu telah selesai download, langkah selanjutnya adalah melakukan instalasi IDM. Istal IDM sebagaimana kamu menginstal software-software lain. ikuti saja petunjuknya. Pada beberapa langhak terakhir, kamu akan diminta untuk mengisi, browser apa saja yang ingin kamu integrasikan dengan IDM. Pilih saja semuanya. Butuh beberapa saat untuk IDM selesai di instal. Kalau sudah selesai instalasi, langsung saja buka IDM. Biarkan ia terbuka.

  1. Buka Situs Download Lagu

Sekarang buka browser kamu yang telah terintegrasi dengan IDM. Langsung search lagu yang ingin kamu download. Terserah kamu mau download lagu apa saja. begitu situs downlaod lagu sudah terbuka, silakan pilih lagu yang kamu suka.

Sampai di sini, kamu seharusnya melihat link download yang disediakan oleh situs download lagu. Klik link download tersebut. Biasanya lagu akan lansung terdownload secara otomatis dan masuk ke IDM. Kalau tidak, berarti kamu harus memasukkan link download secara manual.

Kamu bisa melakukanya dengan cara copi link download, lalu kamu buka IDM. Begitu IDM terbuka, lihatlah kata add adress. Nah tambahkan link donwload yang telah kamu copy tadi ke add adress. Langsung klik oke. Dan lagu bakal langsung terdownload secara otomatis.

Apa sih lebihnya Download Lagu Pakai IDM?

Kalau sudah bicara soal cara downlaod lagu pakai IDM yang lebih mudah rasanya tak lengkap kalau tidak bicara kelebihan download lagu pakai IDM. Nah kalau kamu download lagu pakai IDM, kamu bakal mendapatkan banyak kelebihan. Diantara kelebihan itu adalah:

  • Kamu bakal bebas resume hasil download lagu yang kamu lakukan. Jadi ketika kamu harus mematika komputer terlebih dahulu saat proses download belum selesai. Tenang saja, proses download yang kamu lakukan tidak akan di hapus. Kamu masih bisa mendownloadnya lagi tanpa mengulanya dari awal begitu kamu nyalakan lagi komputer.
  • Kamu juga bisa download lagu dengan jumlah yang banyak dalam satu waktu. Dan dengan jumlah downlaod yang banyak itu, kecepatan downloadnya masih stabil. Jadi kamu tak perlu kawatir untuk download satu-satu. Langsung saja download semuanya dalam satu waktu.
  • Kecepatan downlaod kamu keceng dan stabil. Ini adalah kelebihan dari idm yang paling menonjol.

Lebih dari itu, selain kamu bisa download lagu dengan mudah. kamu juga bebas download video. Apapun situs video yang kamu buka, link download akan muncul di atas video.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *