The Rain Siap Luncurkan Album Baru

The Rain siap ‘menghujani’ para penggemarnya dengan deretan lagu baru.

Kepada detikHOT, band yang digawangi Indra Prasta Cs itu mengungkapkan bahwa album sudah siap diedarkan. Tinggal menunggu waktu untuk rilisnya saja.

“Rencananya memang kita tanggal 10 September ini sudah launching, sekarang masih persiapan menuju ke sana,” terang Indra sang vokalis.

Di album tersebut, band yang sudah berusia 15 tahun itu menyuguhkan total 11 lagu. Sebagai single-nya, mereka sepakat untuk memilih ‘Berkunjung ke Kotamu’.

Bukan cuma lagu baru, The Rain juga menambahkan beberapa single yang sudah pernah mereka rilis sebelumnya. Di antaranya adalah trilogi single yang selalu mereka luncurkan setiap tanggal 18 November, seperti ‘Terlatih Patah Hati’ (2013), ‘Gagal Bersembunyi’ (2014) dan ‘Penawar Letih’ (2015).

Menurut Indra, album ini begitu spesial, tidak hanya untuk bandnya tapi juga untuk penggemar. Sebab ini merupakan album pertama mereka setelah tidak lagi bergabung di perusahaan label rekaman.

“Saya pribadi bangga dengan semua album yang sudah pernah dilahirkan The Rain, tapi album ini isinya memang The Rain banget,” pungkasnya.

[btn url=”http://mp3.jurnalmusik.com/search/terlatih-patah-hati” text_color=”#ffffff” bg_color=”#1e73be” icon=”” icon_position=”start” size=”14″ id=”” target=”on”]Download MP3 Terlatih Patah Hati – The Rain[/btn]

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *